Minggu, 08 Mei 2016

Bakpia Modern yang Anti Mainstream Siap Mengggoyang Lidah Anda

Di liburan panjang akhir pekan kali ini, siapapun bisa menikmati sajian bakpia yang lain dari biasanya. Misalnya saja produk Bakpia Blasteran dan Bakpia Coklat khas Bakpiapia.
Terdengar unik memang. Nama bakpia blasteran melekat pada produk bakpia yang tidak hanya memiliki kombinasi rasa untuk setiap bijinya, namun juga ukurannya yang terbilang lebih besar dari biasanya.
General Manager Bakpiapia, Tano Nazoeaggi menjelaskan, bakpia blasteran kreasi Bakpiapia memiliki delapan varian rasa yang dipadukan dengan kacang hijau.
Mulai dari kacang hijau-keju, kacang hijau-nanas, kacang hijau-coklat, kacang hijau-durian, kacang hijau-capucino, kacang hijau-blueberry cheese, kacang hijau-pisang keju.
Selain itu, masih ada pula bakpia blasteran rasa mashed potatoe-tuna pedas.

Namun yang paling favorit bagi saya adalah bakpia coklat dan bakpia blasteran. Rasanya benar-benar membuat saya jatuh cinta pada gigitan pertama. Nagih dan ga mau berhenti mengunyah.

"Ukuran bakpianya lebih besar daripada bakpia pada umumnya. Selain itu bakpia ini juga diberi topping. Tentunya hal ini semakin memberi kepuasan kepada pecinta bakpia, selain rasanya yang unik dan lezat," kata Tano, Kamis (5/5/2016).
Bakpia blasteran pun dijual dengan harga yang ramah di kantong.
Tano mengatakan, satu kotak bakpia blasteran isi 12 biji dijual hanya Rp36 ribu kecuali bakpia blasteran mashed potatoe-tuna pedas.
Khusus untuk varian mashed potatoe-tuna pedas satu kotaknya dijual Rp45 ribu.
Menurut Tano, bakpia ini memiliki rasa yang tidak akan terlupakan untuk konsumen. Sebab, khusus untuk Bakpia Coklat ini dibuat dari bahan-bahan yang berkualitas premium.
"Respon konsumen pada Bakpia Coklat ini sangat bagus. Rasanya terjamin karena terbuat dari bahan dan cokelat kelas premium," tegasnya.

Tak heran bila rasanya begitu legit dimulut karena bahan-bahannya pun dari coklat premium.

Jadi gimana masih ragu untuk mencoba ? Jangan menunda-nunda ya nanti keburu sold out 😝.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar